Mungkin Ada yang Iseng Masukkan Nama Ahmad Dhani ke KAMI

Rabu, 02 September 2020 - 13:15 WIB
loading...
Mungkin Ada yang Iseng Masukkan Nama Ahmad Dhani ke KAMI
Ahmad Dhani. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) hingga kini belum menetapkan nama-nama yang masuk dalam kepengurusan KAMI. Soal kabar masuknya nama musikus Ahmad Dhani ke kepengurusan, deklarator KAMI menyebut belum ada rilis resmi.

"Mungkin ada yang iseng masukkan nama Ahmad Dhani," ujar Andrianto, salah seorang deklarator KAMI, kepada SINDOnews, Rabu (2/9/2020).

Andrianto mengatakan, sejauh ini belum ada rilis resmi dari KAMI tentang siapa saja yang masuk menjadi pengurus. Soal apakah tokoh yang tidak menjadi deklarator bisa masuk menjadi pengurus, Andrianto mengatakan bisa saja. Bahkan, kemungkinannya besar. "Tapi saat ini masih 90 persen. Sabar, dalam waktu dekat akan final," ujarnya.

( ).

Ketua Panitia Penyelenggara Deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi , Jakarta tersebut mengungkapkan, KAMI baru pleno pertama pekan lalu lalu di kediaman Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo . "Belum ada pleno berikutnya untuk menetapkan kepengurusan final," katanya.

( ).

Andrianto menambahkan, ada tiga struktur di KAMI yakni Presidium, Komite, dan Divisi. Komite bersifat organik untuk policy. Sementara, Divisi menjalankan policy dari Presidium dan Komite. "Jadi, Divisi itu infanterinya," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)