Gus Sholah Dikabarkan Tengah Kritis di Rumah Sakit

Minggu, 02 Februari 2020 - 15:57 WIB
Gus Sholah Dikabarkan Tengah Kritis di Rumah Sakit
Gus Sholah Dikabarkan Tengah Kritis di Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - KH Salahuddin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah dikabarkan dalam kondisi kritis di rumah sakit. Informasi ini didapatkan dari putranya, Irfan Wahid, Minggu (2/02/2020).

"Assalamualaikum, dengan kerendahan hati, kami mohon keikhlasan doa untuk Ayahanda kami @Gus_Sholah yang sedang dalam keadaan kritis," kata Irfan, melalui akun Twitternya, @ipangwahid.

Namun, anak dari pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur (Jatim) itu, tak menyebutkan lokasi rumah sakit tempat Gus Sholah dirawat.

"Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, kekuatan, kesabaran dan yang terbaik bagi Beliau. Semoga Allah SWT mencabut sakit Beliau tanpa disertai rasa sakit," ucapnya.

Gus Sholah lahir di Jombang, 11 September 1942 atau berumur 77 tahun. Ia pernah menjadi anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) pada masa awal reformasi 1998.

Pada Pemilu Presiden 2004, Gus Sholah mencalonkan diri sebagai kandidat Wakil Presiden mendampingi Mantan Panglima ABRI Wiranto yang menjadi calon Presidennya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)