alexametrics

Gus Sholah Dikabarkan Tengah Kritis di Rumah Sakit

loading...
Gus Sholah Dikabarkan Tengah Kritis di Rumah Sakit
KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah), dikabarkan dalam kondisi kritis di rumah sakit. Informasi ini didapatkan dari putranya, Irfan Wahid, Minggu (2/02/2020). (Foto/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - KH Salahuddin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah dikabarkan dalam kondisi kritis di rumah sakit. Informasi ini didapatkan dari putranya, Irfan Wahid, Minggu (2/02/2020).

"Assalamualaikum, dengan kerendahan hati, kami mohon keikhlasan doa untuk Ayahanda kami @Gus_Sholah yang sedang dalam keadaan kritis," kata Irfan, melalui akun Twitternya, @ipangwahid.

Namun, anak dari pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur (Jatim) itu, tak menyebutkan lokasi rumah sakit tempat Gus Sholah dirawat.



"Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, kekuatan, kesabaran dan yang terbaik bagi Beliau. Semoga Allah SWT mencabut sakit Beliau tanpa disertai rasa sakit," ucapnya.

Gus Sholah lahir di Jombang, 11 September 1942 atau berumur 77 tahun. Ia pernah menjadi anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) pada masa awal reformasi 1998.

Pada Pemilu Presiden 2004, Gus Sholah mencalonkan diri sebagai kandidat Wakil Presiden mendampingi Mantan Panglima ABRI Wiranto yang menjadi calon Presidennya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak