alexametrics

Ketua MK Ucapkan Terima Kasih kepada MNC Group

loading...
Ketua MK Ucapkan Terima Kasih kepada MNC Group
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman berkunjung ke MNC dan disambut langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Dalam kunjungan itu, Anwar mengucapkan terima kasih kepada MNC Group karena telah membantu MK selama 2019."Kehadiran saya dan kawan-kawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang masuk dalam Grup MNC yang telah membantu kami selama ini, jadi sejak selama tahun 2019. Jadi, sesuai dengan laporan tahunan kemarin, mungkin rekan-rekan mendengar bagaimana ucapan terima kasih saya untuk seluruh rekan-rekan media termasuk MNC Group," ujar Anwar di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).
Terutama sekali, kata Anwar saat MNC membantu menyiarkan dan memberikan mengenani persidangan sengketa Pemilihan Presiden 2019 kemarin. Persidangan tersebut disiarkan secara live oleh MNC.

"Terutama sekali ketika meliput sidang pilpres yang antara lain pernah dilakukan dari pagi sampai menjelang pagi hampir 20 jam sehingga menyebabkan Jaya Suprana melalui MURI-nya menghadiahkan kami tiga rekor dunia yaitu sidang terlama, yang paling transparan. dan sidang paling lama pilpres," ungkap Anwar.
Ketua MK Ucapkan Terima Kasih kepada MNC Group

Walaupun penghargaan itu bukan merupakan tujuan MK, kata Anwar, ternyata apa yang dilakukan oleh MK itu mendapat perhatian yang luar biasa dari seluruh rakyat Indonesia yang tentu saja sekali lagi bisa terlaksana atas bantuan dari media yang ada di bawah naungan MNC.

"Rekan-rekan media terutama rekan-rekan yang masuk dalam MNC Group di bawah pimpinan Pak Hary Tanoesoedibjo. Itulah tujuan kedatangan saya dan kawan-kawan pada sore hari ini," jelasnya.



Anwar berharap, kerja sama antara MK dengan MNC Group untuk tahun 2020 dan ke depan akan lebih baik lagi. "Ya, kalau bisa ya semakin di tingkatkan dan Alhamdulillah sebelum saya meminta dan sebelum saya berbicara, Pak Hary Tanoesoedibjo tadi sudah memberikan lampu hijau sebelumnya, jadi terima kasih banyak Pak Hary," tuturnya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak