alexametrics

Asabri Bantah Ada Korupsi, Mahfud MD: Kita Lihat Saja Perkembangannya

loading...
Asabri Bantah Ada Korupsi, Mahfud MD: Kita Lihat Saja Perkembangannya
Menko Polhukam Mahfud MD meminta semua pihak tidak meributkan statement mengenai skandal dugaan korupsi di PT Asbari. Ia meminta semua pihak menunggu perkembangan proses hukum yang berlangsung. Foto/SINDOnews/Binti Mufarida
A+ A-
JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meminta semua pihak tidak meributkan statement-nya mengenai skandal dugaan korupsi di PT Asbari. Ia meminta semua pihak menunggu perkembangan proses hukum yang berlangsung.

“Ya kita lihat perkembangannya aja. Enggak usah diributkan,” kata Mahfud MD di kantornya, Jakarta (16/1/2020).

Mahfud pun tidak mau menanggapi terkait adanya sanggahan dari Dirut PT Asabri (Persero) Letjen Purn TNI Sonny Widjaja yang menyebut tidak ada korupsi di dalam tubuh Asabri. “Saya enggak nanggapi. Sudah ada yang nangani, katanya sudah diperiksa siapa namanya. Ya sudahlah, itu nanti kita lihat perkembangannya,” tandasnya. (Baca juga: Bantah Mahfud MD, Asabri Ancam Pidanakan Penyebar Isu Korupsi)



Menurut Mahfud, masalah Asabri sudah menjadi isu yang penting. Ia pun meminta semua pihak untuk menunggu proses selanjutnya. “Pokoknya itu sudah muncul sebagai isu sangat penting. Nanti lihat perkembangannya aja. Enggak usah diributkan,” tegasnya. (Baca juga: Mahfud Sebut Kasus Asabri Miliki Modus Operandi yang Sama dengan Jiwasraya)Sebelumnya, Mahfud telah menegaskan bahwa semua kasus korupsi harus dibongkar dan dibawa ke pengadilan. Termasuk terkait dugaan korupsi di tubuh Asabri. “Semua kasus korupsi itu harus dibongkar dan bukan hanya dibongkar, tetapi dibawa ke pengadilan,” tuturnya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak