Firli Bahuri Minta Tak Ada Kubu-kubuan di Internal KPK

Sabtu, 11 Januari 2020 - 07:00 WIB
Firli Bahuri Minta Tak Ada Kubu-kubuan di Internal KPK
Firli Bahuri Minta Tak Ada Kubu-kubuan di Internal KPK
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri meminta kepada semua pihak yang bekerja di lembaga antikorupsi itu harus bersatu tidak boleh ada yang berkubu-kubu.

Dengan bersatu pemberantasan korupsi di dapat dilaksanakan dengan maksimal. "Jangan ada friksi, paksi, kelompok-kelompok. Semua pegawai harus bersatu karena kita semua menjalankan tugas yang sama, sesuai Pasal 6 UU No. 19 Tahun 2019," ujar Firli dalam sambutannya pada acara silahturahmi dengan para pegawai KPK, di Gedung Juang Lantai 3 Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat (10/1/2020). (Baca juga: OTT Era Firli Bahuri Tercepat Sepanjang Sejarah KPK)

Firli juga meminta jangan sampai ada konflik di dalam internal KPK. Karena konflik internal bisa menghambat kinerja KPK dalam memberantas korupsi.

"Mari rapatkan barisan, satu KPK, jangan ada kebencian, konflik diantara pegawai KPK. Mari bekerja bekerja ikhlas dan berintegritas. Bersatu bekerja membangun negeri, membebaskan NKRI dari korupsi," tegasnya.

Selain itu mantan Kapolda Sumatera Selatan itu juga berpesan agar jangan pernah mencari kesempurnaan. Karena menurutnya ketika mencari kesempurnaan maka yang didapatkan adalah ketidaksempurnaan. (Baca juga: Perdana Era Firli, KPK Tangkap Bupati Sidoarjo)

Kesempurnaan, katanya dapat diraih ketika diri sendiri mampu menempatkan diri dan hati untuk menerima kekurangan orang lain.

"Saya berharap dan berdoa Semoga kita bisa meraih sukses selalu. Raihlah sukses dengan keberanian dan jangan pernah untuk memelihara ketakutan. Jikalau kita memelihara ketakutan maka yang kita dapatkan hanya kesulitan dan itu membuat kita jauh dari meraih kesuksesan," tuturnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)