Usung Kader, Perindo Yakin Yamin-Tahir Akan Majukan Ternate

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 17:51 WIB
loading...
Usung Kader, Perindo Yakin Yamin-Tahir Akan Majukan Ternate
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq menyerahkan surat dukungan kepada Mohammad Yamin Tawary-Abdullah Tahir pada Pilkada Kota Ternate, Desember mendatang. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Pasangan Mohammad Yamin Tawary-Abdullah Tahir (Yamin-Tahir) resmi mendapatkan dukungan dari Partai Perindo pada Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Ternate, Maluku Utara, Desember mendatang.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Jumat (28/8/2020). Hadir mendampingi Rofiq, Ketua DPW Perindo Maluku Utara, Mukti Baba.

Dalam penyerahan surat rekomendasi itu Rofiq menyampaikan salam dari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Rofiq mengaku sudah mengetahui track record dan integritas Yamin. Terlebih berpasangan dengan petahana, Tahir yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Ternate.

"Kita berkeyakinan dengan majunya Pak Yamin, Ternate akan indah, akan maju, dan pasti sesuai cita-cita partai," kata Rofiq. ( )

Menurut dia, duet Yamin-Tahir dilalui dengan cara panjang. Namun dia meyakini, keputusan menduetkan kedua putra daerah ini didasarkan atas kepentingan bersama untuk memajukan Ternate. "Karena perjuangan yang panjang maka kemenangan akan mudah kita raih. Maka prosentasi kemenangan juga akan tinggi," kata Rofiq.

Sementara itu Mohammad Yamin Tawary Yamin merasa berterima kasih atas dukungan yang diberikan Perindo khususnya Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Yamin yang kader Perindo ini menegaskan dukungan partainya membuat dirinya semakin termotivasi untuk berjuang.

"Syarat sah menjadi calon wali kota Ternate enam kursi. Saya sudah dapat satu kursi dari Perindo, 4 kursi dari Demokrat dan tiga kursi dari PPP. Jadi total 8 kursi," tuturnya. ( )

Yamin meminta dukungan dari masyarakat Ternate dan juga partai koalisi untuk membuat perubahan di Ternate. "Karena dengan dukungan ini kami yakin pilihan terbaik untuk memajukan masyarakat ternate," ucap Yamin.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4878 seconds (0.1#10.140)