Perindo Yakin Cory-Theopilus Bawa Perubahan Nasib Masyarakat Karo

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 17:08 WIB
loading...
Perindo Yakin Cory-Theopilus Bawa Perubahan Nasib Masyarakat Karo
DPP Partai Perindo mendukung Cory Sriwaty Sebayang-Theopilus Ginting (Cory-Theo) sebagai calon bupati dan wakil bupati Karo mendatang. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A A A
JAKARTA - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan digelar di berbagai daerah di Tanah Air pada Desember mendatang. Salah satunya di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Pada perhelatan ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memutuskan mendukung Cory Sriwaty Sebayang-Theopilus Ginting (Cory-Theo) sebagai calon bupati dan wakil bupati Karo mendatang.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP, Menteng, Jakarta, Jumat (28/8/2020).

Rofiq menegaskan tidak ragu dengan profil Cory-Theo. Bagi Rofiq, profil paslon ini diyakini akan menjadikan perubahan Karo sebagai parameter utama. Terlebih, Theopilus yang dikenalnya merupakan kader internal Perindo.

"Saya berkeyaninan dengan profil bapak ibu semua ini kita optimis sungguh-sungguh ingin merubah nasib rakyat," kata Rofiq. ( )

Bagi Rofiq, dukungan yang diberikan kepada Cory dan Theo sebagai kader Perindo bukan dukungan di atas kertas yang transaksional. Jauh dari itu, dia meyakini kedua calon pemimpin ini memiliki ikhtiar lurus untuk memajukan Karo. "Sekali lagi saya berpesan agar pemimpin daerah itu menjadi penggerak perubhan di daerah yang dipimpinnya. Saya kira itu pesan perjuangan dari Perindo," ujarnya.

Sementara itu, Theopilus yang hadir mewakili Cory mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan jajaran Perindo khususnya Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

Sebagai kader partai, dia mengaku akan memperjuangkan visi misi partai jika dipercaya memimpin Karo. "Tahapan ini merupakan langkahl awal kepada kami untuk mengikuti kompetisi di tanah Karo. Kami yakin jika kami diberikan kesempatan akan berbuat semaksimal mungkin untuk rakyat karo," tutur Theo.

Dia menegaskan siap membawa program-program yang diperjuangkan Perindo untuk kemajuan Karo. Saya sebagai kader Perindo telah berkomitmen bersama-sama membangun Karo," tuturnya. Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan digelar di berbagai daerah di Tanah Air pada Desember mendatang. Salah satunya di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. (
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)