Delapan Orang Caketum Siap Bertarung di Munas Golkar

Selasa, 03 Desember 2019 - 11:05 WIB
Delapan Orang Caketum Siap Bertarung di Munas Golkar
Delapan Orang Caketum Siap Bertarung di Munas Golkar
A A A
JAKARTA - Delapan calon Ketua Umum Partai Golkar siap bertarung di Musyawarah Nasional (Munas) X. Juru bicara Panitia Penyelenggara Munas X Partai Golkar, Sebastian Salang membenarkan hal tersebut. "Ya betul, menjadi delapan orang," ujar Sebastian Salang dihubungi wartawan, Selasa (3/12/2019).

Dia menambahkan, sebelumnya terdapat sembilan orang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran di komite pemilihan.

Adapun sembilan orang itu adalah Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, Achmad Anama, Ridwan Hisjam, Indra Bambang Utoyo, Agun Gunandjar Sudarsa, Derek Loupatty, Ali Yahya, dan Aris Manji.

Akan tetapi, Aris Mandji tidak mengembalikan formulir pendaftaran ke komite pemilihan hingga pukul 22.00 WIB kemarin. "Dari sembilan orang itu, yang tidak mengembalikan berkas pendaftaran Aris Manji," kata Sebastian.

Sekadar diketahui, Munas X Partai Golkar bakal digelar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, mulai hari ini hingga Jumat 6 Desember. Presiden Jokowi dan menteri kabinet dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4015 seconds (0.1#10.140)