Bamsoet Pastikan Bakal Maju di Munas Golkar 2024

Jum'at, 14 Juli 2023 - 19:19 WIB
loading...
Bamsoet Pastikan Bakal Maju di Munas Golkar 2024
Waketum DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menampik kabar yang menyebut dirinya akan maju sebagai calon ketua umum menggantikan Airlangga Hartarto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar , Bambang Soesatyo (Bamsoet) menampik kabar yang menyebut dirinya akan maju sebagai calon ketua umum untuk menggantikan Airlangga Hartarto. Kabar ini selaras dengan isu musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar .

"Ah keliru itu hehehe. Saya akan maju nanti pada saatnya ketika betul Munasnya terjadi ya," kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (14/7/2023).



Dia membenarkan, jika Munas yang dimaksud adalah Munas Partai Golkar yang akan digelar pada tahun 2024. Menurutnya, ini merupakan Munas resmi yang dilakukan secara periode oleh kader dan struktural partai.

"Iya, sesuai periodisasi yang ada, periodisasi pilihan waktu yang ada. Yang disepakati oleh seluruh stakeholder Partai Golkar sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga," ujarnya.

Mantan Ketua DPR itu kembali ditanyakan kembali keseriusannya maju dalam Munas Partai Golkar 2024. "Maju, maju," tutur dia melanjutkan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)