Pendaftaran Calon Ketua Umum Partai Golkar Mulai Dibuka

Kamis, 28 November 2019 - 06:37 WIB
Pendaftaran Calon Ketua Umum Partai Golkar Mulai Dibuka
Pendaftaran Calon Ketua Umum Partai Golkar Mulai Dibuka
A A A
JAKARTA - Pendaftaran calon ketua umum Partai Golkar mulai dibuka Kamis (28/11/2019) hingga Senin (2/12/2019). Adapun musyawarah nasional (Munas) Partai Golkar akan digelar 3-6 Desember di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

"Pendaftaran mulai besok (Kamis 28 November), sampai tanggal 2 Desember," ungkap Ketua Panitia Munas 2019 Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019) malam. (Baca juga: Gelar Rapat Pleno, DPP Golkar Bahas Persiapan Munas)

Namun, dia tidak membeberkan detail syarat-syarat yang perlu dipenuhi setiap bakal calon ketua umum Partai Golkar yang ingin bertarung di Munas nanti.

"Nanti masukan persyaratan-persyaratannya, seperti kartu anggota, terus pernah menjadi pengurus segala macam," katanya.

Mekeng pun mengklaim bahwa persiapan penyelenggaraan Munas Partai Golkar sudah matang. (Baca juga: Kubu Bamsoet Ancam Munas Tandingan, Dedi Mulyadi: Publik Ingin Golkar Utuh)

"Tempatnya sudah ada sudah, udah kita cek. Semua sudah bisa dibilang sudah 85% sudah siap, besok dan lusa sudah sempurna," ungkapnya.

Dia mengatakan, hingga saat ini steering committee masih bekerja. "Materi-materinya sebetulnya sudah ada, sudah dibahas kemarin beberapa hari sampai pagi sampai jam 3-4 pagi dan tadi sudah diputuskan untuk dibawa ke dalam Munas untuk disahkan. Jadi forum yang mengesahkan itu di Munas, kita hanya menyampaikan bahwa ini sudah kita kerjakan," ujarnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1589 seconds (0.1#10.140)