Istana Tegaskan Tak Ada Fasilitas Pesawat Jet Pribadi, Ini Penjelasannya

Rabu, 18 September 2024 - 19:40 WIB
loading...
A A A
Ketika ke Amerika Serikat pada tanggal 18 Agustus 2024 bersama Erina, Hasan mengatakan, Kaesang menumpang pesawat jet pribadi milik temannya dan sempat singgah ke beberapa kota, karena mengikuti jadwal teman Kaesang yang memiliki pesawat jet tersebut.

"Karena Mas Kaesang rencananya mau berangkat ke Amerika itu tanggal 20 Agustus, tapi karena ada teman yang mau berangkat tanggal 18 (Agustus), teman ini menawarkan ya dia naik tanggal 18 (Agustus). Artinya bukan teman ini yang menyesuaikan jadwalnya Kaesang, tapi Kaesang menyesuaikan jadwal kawan ini," kata Hasan.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep mendatangi Gedung KPK di Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024). Kaesang mengatakan, kedatangannya ke KPK merupakan inisiatif pribadi. Sehingga bukan atas panggilan atau undangan dari KPK.

"Kedatangan saya hari ini ke KPK adalah karena inisiatif pribadi sebagai warga negara yang baik, bukan karena panggilan atau undangan tertulis dari KPK walaupun saya bukan pejabat/penyelenggara negara," ucap Kaesang.

Soal kedatangan ke KPK, dia mengungkapkan ingin menyampaikan informasi ihwal keberangkatannya ke Amerika Serikat menggunakan jet pribadi.

"Saya menyampaikan informasi mengenai perjalanan saya ke AS yang menumpang atau nebeng temen saya," terangnya.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)