Ditanya Gebrakan Jadi Mensos, Gus Ipul: Pertanyaanmu Angel

Rabu, 11 September 2024 - 17:17 WIB
loading...
Ditanya Gebrakan Jadi...
Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Saifullah Yusuf (Gus Ipul) telah resmi menjadi Menteri Sosial (Mensos) pengganti Tri Rismaharini (Risma). Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Saifullah Yusuf (Gus Ipul) telah resmi menjadi Menteri Sosial (Mensos) pengganti Tri Rismaharini (Risma). Serah terima jabatan (sertijab) dari Pelaksana Tugas (Plt) Mensos Muhadjir Effendy kepada Gus Ipul telah dilaksanakan.

Usai sertijab, Gus Ipul ditanya awak media perihal gebrakan utama usai menjabat menggantikan posisi Tri Rismaharini yang mundur dari Mensos karena maju di Pilgub Jawa Timur 2024.

"Pertanyaanmu angel (sulit, red), pertanyaan gampang-gampang aja cukup ya," kata Gus Ipul di Gedung Aneka Bhakti Kemensos, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2024).

Baca Juga: Reshuffle di Penghujung Kekuasaan



Gus Ipul mengatakan program yang sudah ada akan dimaksimalkan dalam sisa masa jabatan Kabinet Indonesia Maju era Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin pada 20 Oktober mendatang.

"Pada dasarnya yang sudah ada saja kalau bisa kita maksimalkan itu sungguh sangat bermanfaat yang ada ini saja kalau ada tugas tambahan tentu kita terima," ujarnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)