Kementan Dorong Pemasaran Digital untuk Tingkatkan Hasil Komoditas

Rabu, 11 September 2024 - 16:18 WIB
loading...
A A A
Dia mendorong peserta mengembangkan keterampilan dalam mengelola pemasaran produk secara efektif untuk meningkatkan pendapatan petani dan produktivitas pertanian.

Pelatihan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam meningkatkan daya saing produk lokal dan berkontribusi pada pencapaian tujuan proyek UPLAND.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) UPLAND Project Kementan Risda Sinaga berharap pelatihan dapat meningkatkan penghasilan petani di daerah binaan UPLAND Project.

Dia menyampaikan harapan besar terhadap pelatihan publikasi media yang diadakan UPLAND Project. Risda berharap pelatihan ini dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan penghasilan petani di daerah binaan proyek.

Pelatihan ini bertujuan memberikan pemahaman mendalam kepada peserta mengenai strategi dan teknik pengelolaan konten digital yang efektif.

Keterampilan dalam menciptakan dan memaksimalkan konten yang menarik dan relevan sangat krusial. Hal ini penting baik untuk promosi program-program UPLAND maupun dalam membangun citra positif di masyarakat.

Pelatihan ini menargetkan agar peserta memiliki wawasan yang lebih luas mengenai platform digital untuk publikasi media, memahami teknik pemasaran digital yang efisien, serta mampu menerapkan strategi-strategi dalam pekerjaan dan proyek yang sedang dijalankan.

Diharapkan hasil dari pelatihan ini terbentuknya tim media yang andal di setiap wilayah kerja UPLAND Project yang mampu memproduksi dan menyebarluaskan konten digital yang tepat sasaran dan berdaya saing.

"Adanya pelatihan ini, kami berharap sektor pertanian dapat maju lebih pesat dan memberikan dampak positif bagi para petani di daerah binaan," ucap Risda.
(jon)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)