Golkar Berharap Amien Rais Kritik Pemerintahan Jokowi Secara Objektif

Selasa, 29 Oktober 2019 - 09:10 WIB
Golkar Berharap Amien Rais Kritik Pemerintahan Jokowi Secara Objektif
Golkar Berharap Amien Rais Kritik Pemerintahan Jokowi Secara Objektif
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menganggap tepat kritik yang disampaikan Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Amien Rais yang menyebut akan membuat perhitungan dengan Kabinet Indonesia Maju yang dibentuk Presiden Jokowi .

Ace mengaku sepakat dengan pernyataan Amien yang memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada kabinet untuk bekerja. "Jangan dulu memberikan penilaian tanpa terlebih dahulu menunjukan kinerja mereka," ujar Ace saat dihubungi SINDOnews, Selasa (29/10/2019).

Ace berharap ke Amien agar kritik terhadap Pemerintahan Jokowi pada periode yang kedua ini disampaikan secara objektif. Kritik yang obyektif penting untuk menjaga keseimbangan politik dan dialektika demokrasi.

Namun demikian, berarti kritik yang dilontarkan Amien itu sebenarnya bukan hanya kepada Jokowi, tapi juga disampaikan kepada Menhan Prabowo Subianto yang sudah ada dalam pemerintahan.

"Pak Prabowo kan memiliki konsep pertahanan yang seharusnya dapat dijadikan sebagai kebijakan yang menjaga bangsa ini dari berbagai tantangan, terutama persaingan geo-politik antar negara dan kawasan," kata anggota DPR itu mengakhiri.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)