Berkunjung, Partai Nasdem Undang MNC dalam Kongres II

Kamis, 24 Oktober 2019 - 14:16 WIB
Berkunjung, Partai Nasdem Undang MNC dalam Kongres II
Berkunjung, Partai Nasdem Undang MNC dalam Kongres II
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem melakukan media visit atau kunjungan media ke kantor iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kedatangannya, untuk mengundang MNC Group dalam acara Kongres Partai Nasdem ke II pada tanggal 8 hingga 11 November mendatang.

Beberapa perwakilan partai Nasdem yang datang antara lain, Jubir Panitia Kongres II Okky Asokawati, Anggora DPR M Farhan, Wakil Ketua OC Kongres II Latifa Anshori, Wakil Kordinator Media Fahirmal Fahim, Kordinator Dokumentasi Agus G. Djatmika, dan Kader Vicky Shu.

"Kunjungan kami kali ini yaitu tim OC dan tim SC terkait dengan Kongres yang ke II partai Nasdem yang kami selenggarakan pada 8 hingga 11 November, jadi pembukaannya 8 November penutupannya tanggal 11 November sekaligus perayaan hari ultah yang ke 8," ujar Jubir Panitia Kongres II Okky Asokawati, di iNews Tower, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Okky mengungkapkan, media sebagai pilar demokrasi sangat penting untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Sebab, dalam kongres tersebut dia mengatakan banyak hal yang dibahas dan disikapi oleh partainya.

Tak hanya itu, Okky menjelaskan, ada empat pembahasan yang bakal dilakukan pihaknya, soal pembahasan AD/ART partai, Forum Group Discussion (FGD) soal Papua, dan ekonomi.

"Selain itu juga kami mempunyai komisi pemenangan pemilu itu juga bagaimana nanti partai Nasdem itu harapan ketum kami kami bisa menjadi partai pemenang pemilu di 2024. dan satunya lagi GBHP, garis besar haluan partai itu yang kami akan fokuskan," jelasnya

Dalam kunjungan tersebut rombongan Partai Nasdem melakukan diskusi selama kurang lebih 2 jam. Mereka juga mengunjungi lantai 14, Concert Hall Gedung iNews Tower.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6252 seconds (0.1#10.140)