Ini Penyebab Jan Ethes dan Sedah Mirah Tidak Hadiri Pelantikan Jokowi

Minggu, 20 Oktober 2019 - 20:38 WIB
Ini Penyebab Jan Ethes dan Sedah Mirah Tidak Hadiri Pelantikan Jokowi
Ini Penyebab Jan Ethes dan Sedah Mirah Tidak Hadiri Pelantikan Jokowi
A A A
JAKARTA - Dua cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi yang selama ini banyak mencuri atensi publik, Jan Ethes dan Sedah Mirah, tidak nampak dalam acara pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, di Gedung DPR/MPR, Minggu (20/10/2019).
Dalam acara sakral itu, anya tampak putera pertama Jokowi dan Iriana yakni Gibran Rakabuming Raka, puteri kedua Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution, serta putera bungsu Kaesang Pangarep.
Kahiyang Ayu pun mengungkapkan alasan ketidakhadiran putera Gibran Rakabuming itu pada acara pelantikan sang kakek. “Jan Ethes bukan anakku, tanya mas Gibran,” jawab Kahiyang bercandan seusai pelantikan.

Saat ditanya kembali, Kahiyang menjelaskan bahwa Jan Ethes tidak hadir karena ibunya, Selvi Ananda, tengah hamil besar. “Kan ibunya hamil besar, nggak bisa (hadir),” terang Kahiyang.

Karena itu, lanjut Kahiyang, saat ini Jan Ethes tengah berada di rumahnya, di Solo, Jawa Tengah (Jateng). “Iya, di Solo,” tandas Kahiyang.
Sementara itu, ketika awak media menanyakan kesan dan harapannya aat ayahnya dilantik untuk periode kedua, jawaban sang putera bungsu Kaesang Pangarep justru mengundang tawa. “Tanya yang dilantik, saya enggak ngapa-ngapain,” kata Kaesang seusai pelantikan.

Bergitu juga saat ditanya harapannya, pengusaha kuliner Sang Pisang itu justru meminta media untuk menanyakan langsung kepada Jokowi. “Tanya bapak aja,” pinta Kaesang.

Namun, Kaesang berharap yang terbaik bagi Jokowi. “Ya pokoknya yang terbaik aja,” tutup Kaesang.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4112 seconds (0.1#10.140)