Ditanya Soal Jet Pribadi, Kaesang Langsung Pamit Pulang ke Wartawan

Rabu, 04 September 2024 - 21:41 WIB
loading...
Ditanya Soal Jet Pribadi,...
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memilih tak banyak bicara usai keluar dari Kantor DPP PSI, Rabu (4/8/2024) malam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memilih tak banyak bicara usai keluar dari Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) , Rabu (4/8/2024) malam. Kaesang sebelumnya tiba di Kantor DPP PSI sejak pukul 15.20 WIB.

Pantau SINDOnews, Kaesang keluar dari Kantor DPP PSI sekitar pukul 20.38 WIB. Namun, ketika ditanya soal dugaan penerimaan fasilitas jet pribadi Ketua Umum PSI itu hanya melontarkan sapaan kepada awak media yang telah menunggunya.



"Aku izin balik dulu ya, makasih semua, sehat-sehat ya," ujar Kaesang.

Kaesang pun langsung bergegas masuk ke dalan mobil dengan plat nomor B 1566 ZZH. Kaca mobil juga tak dibuka Kaesang saat meninggalkan Kantor DPP PSI.

Di lokasi yang sama, Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka menyebut kedatangan Kaesang hanya sekadar melaksanakan rapat rutin.

"Macam-macamlah koordinasi. Rapat rutin kok, rapat rutin," ujar Isyana.

Sebelumnya, pada sore hari Kaesang tiba di Kantor DPP PSI sekitar pukul 15.20 WIB. Dia datang menggunakan mobil berplat nomor B 1566 ZZH.



Seturunnya dari mobil, Kaesang yang mengenakan kemeja biru dongker langsung bergegas masuk ke dalam Kantor DPP PSI. Kaesang mengaku kedatangan sore ini untuk menghadiri rapat bersama jajaran PSI.

"Rapat dulu, rapat dulu," ucapnya kepada wartawan.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)