Nonggol di Kantor DPP PSI usai Pelesiran dari Amerika, Kaesang Irit Bicara

Rabu, 04 September 2024 - 18:27 WIB
loading...
Nonggol di Kantor DPP...
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tiba di Kantor DPP Partai Soliditas Indonesia (PSI), Jakarta Pusat, pada Rabu (4/9/2024) sore. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tiba di Kantor DPP Partai Soliditas Indonesia (PSI) , Jakarta Pusat, pada Rabu (4/9/2024) sore. Kemunculan Kaesang ini sebagai bukti bahwa Ketua Umum PSI itu sebenarnya tak menghilang, seperti isu yang beredar di sosial media.

Kaesang sempat menjadi buah bibir bersama istrinya, Erina Gudono karena menggunakan jet pribadi dan pelesiran ke Amerika Serikat.



Bedasarkan pantauan SINDOnews, Kaesang tiba di DPP PSI sekitar pukul 15.20 WIB. Dia datang menggunakan mobil berplat nomor B 1566 ZZH.

Turun dari mobil, Kaesang yang engenakan kemeja biru dongker langsung bergegas masuk ke dalam Kantor DPP PSI. Kaesang mengaku kedatangan sore ini untuk menghadiri rapat bersama jajaran PSI.

"Rapat dulu, rapat dulu," ucapnya kepada wartawan.

Terpisah, Sekjen PSI Raja Juli Antoni membantah kabar mengenai hilangnya Ketua Umum (Ketum) Kaesang Pangarep. Karena Kaesang sudah berada di Jakarta sejak 28 Agustus 2024.

Setelah pulang dari Amerika Serikat, Raja Juli mengungkapkan Kaesang langsung meluncur ke DPP PSI.

"Mas Kaesang Pangarep sudah berada di Jakarta sejak tanggal 28 Agustus 2024, pagi hari. Siangnya setelah salat zuhur, Mas Kaesang langsung bergabung di DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim 194 Tanah Abang, Jakarta Pusat," ujar Raja Juli Antoni saat dihubungi wartawan, Selasa (3/9/2024).

Kaesang langsung memimpin rapat koordinasi finalisasi dukungan Pilkada 2024. Selain itu, dia juga langsung menandatangani berkas-berkas rekomendasi.



"Hampir setiap hari setelah tanggal 28 Agustus 2024 Mas Kaesang 'ngantor' di DPP PSI. Bila tidak keluar kota, sore atau malam setelah jam kantor," jelas Raja Juli.

"Saya secara pribadi selalu bertemu dengan Mas Kaesang, berdiskusi tentang persiapan Pilkada 2024," tutupnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)