Usai Jenguk Wiranto, ARB: Negara Membutuhkan Kehadirannya

Minggu, 13 Oktober 2019 - 13:00 WIB
Usai Jenguk Wiranto, ARB: Negara Membutuhkan Kehadirannya
Usai Jenguk Wiranto, ARB: Negara Membutuhkan Kehadirannya
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan Menko Polhukam Wiranto yang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, kian membaik. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) usai menjenguk Wiranto pada Minggu (13/10/2019).

ARB mengatakan, kondisi Menko Polhukam Wiranto sudah semakin membaik pasca-operasi. Saat menjenguk Wiranto, ARB mangaku sempat berbincang-bincang dengan Wiranto.

"Alhamdulillah sudah bisa bercakap-cakap dan sudah mulai membaik. Saya mendoakan beliau agar cepat sembuh, karena negara membutuhkannya," kata ARB. (Baca: Kenakan Batik, ARB Jenguk Wiranto di RSPAD)

ARB menyayangkan insiden penusukan terhadap Wiranto karena kekerasan mengatasnamakan agama itu tidak dibenarkan."Sudah berbincang, dia menceritakan DNA kita sama-sama mengkhawatirkan bahwa kebangkitan Islam radikal seperti itu saya kira tidak baik bagi Indinesia," terangnya.

Terkahir, ARB mendoakan kesembuhan untuk Wiranto, karena keberdaan Wiranto sebagai Menko Polhulkam sangat dibutuhkan bangsa Indonesia."Karena beliau penanggung jawab dari polhukam untuk Indonesia. Jadi kita harapkan yang terbaik untuk Indonesia. Kita doakan cepat sembuh dan bisa bekerja kembali untuk Indonesia," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4878 seconds (0.1#10.140)