Kenakan Batik, ARB Jenguk Wiranto di RSPAD

Minggu, 13 Oktober 2019 - 11:59 WIB
Kenakan Batik, ARB Jenguk Wiranto di RSPAD
Kenakan Batik, ARB Jenguk Wiranto di RSPAD
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) sambangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019). Kedatangan ARB ke RSPAD untuk menjenguk Menko Polhukam Wiranto yang tengah menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi akibat insiden penusukan di Pandeglang, Banten.

Pantauan SINDOnews, ARB tiba pukul 11.23 WIB menggunakan mobil Range Rover bernomor polisi B 8776 PJ, ARB langsung masuk ke ruang Paviliun Kartika dengan mengenakan batik bermotif bunga berwarna coklat.

"Iya mau jenguk Pak Wiranto, sudah telepon tadi sama ajudannya, katanya bisa ditengok, nanti keluarnya saja ya saya masuk dulu," kata ARB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019).

Untuk diketahui, selain kedatangan ARB, hari ini dikabarakan beberapa tokoh nasional juga akan menjenguk Wiranto di RSPAD, di antaranya Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden terpilih KH. Ma'ruf Amin.

Sebelumnya Menko Polhukam Wiranto mendapat luka tusukan dari seseorang yang merupakan kelompok JAD Bekasi, Abu Rara di Pandeglang, Banten. Saat ini Wiranto tengah menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4620 seconds (0.1#10.140)