Pamitan, Imam Nahrawi Angkut Barang Miliknya dari Kantor Kemenpora

Kamis, 19 September 2019 - 18:09 WIB
Pamitan, Imam Nahrawi Angkut Barang Miliknya dari Kantor Kemenpora
Pamitan, Imam Nahrawi Angkut Barang Miliknya dari Kantor Kemenpora
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah berpamitan dengan para pegawai Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), hari ini.

Imam juga mengaku telah berkemas membawa barang-barangnya yang selama ini disimpan di Kantor Kemenpora ke rumahnya.

"Saya packing dulu tadi di atas mohon maaf terlambat tadi satu jam, karena saya harus packing baju-baju, buku-buku, dokumen-dokumen agar nanti pengganti saya berikutnya itu sudah siap masuk ke ruang kerja," ujar Imam saat menggelar jumpa pers di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Dari Kantor Kemenpora, Imam Nahrawi mengaku pulang ke rumah dinas, Widya Chandra, Jakarta Selatan.

"Saya mohon izin tadi ke Pak Sesmen (Sekretaris Menpora-red) untuk menempati rumah dinas selang beberapa waktu untuk menyiapkan packing," kata politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Sebelum melaksanakan jumpa pers, Imam Nahrawi mengajukan pengunduran diri ke Presiden Jokowi pagi tadi. Setelah itu, dia berpamitan dengan para pegawai Kemenpora.

Mengenai siapa penggantinya, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi.

"Mengenai siapa yang menggantikan saya sepenuhnya adalah hak prerogatif presiden, saya serahkan seluruhnya kepada presiden untuk mengangkat Plt maupun pengganti saya di Kemenpora ini, sekali lagi bilamana selama empat tahun 11 bulan saya memimpin Kemenpora ini banyak hal yang belum memuaskan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya.

Sekadar diketahui, Imam Nahrawi telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Imam Nahrawi beserta asisten pribadinya, Miftahul Ulum diduga menerima uang suap dan gratifikasi sebesar Rp26,5 miliar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7811 seconds (0.1#10.140)