Mardiono PPP Serahkan SK Rekomendasi ke Ridho-Kamdan

Kamis, 22 Agustus 2024 - 15:54 WIB
loading...
Mardiono PPP Serahkan...
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan surat keputusan (SK) dukungan kepada Muhammad Ridho Suganda dan Kamdan untuk Pilbup Kuningan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan surat keputusan (SK) dukungan kepada Muhammad Ridho Suganda dan Kamdan untuk Pilbup Kuningan. Penyerahan SK rekomendasi untuk bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan itu berlangsung di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Mardiono meminta para bakal calon yang diusung agar dapat berlomba berbuat kebaikan dalam Pilkada 2024 yang tujuannya untuk rakyat Indonesia. “Saya mencatat hari ini bersejarah karena bisa berjumpa dengan ibu bapak sekalian (para paslon), untuk sama-sama berjuang mempersembahkan yang terbaik bagi rakyat di daerah masing-masing,” kata Mardiono dalam sambutannya, dikutip Rabu (21/8/2024).

Bakal Cabup Kuningan Muhammad Ridho Suganda mengucapkan terima kasih kepada pimpinan partai berlambang Ka’bah yang telah memberikannya kepercayaan untuk maju dalam Pilkada 2024.

“Saya pribadi dan mewakili PDIP tentunya berterima kasih kepada PPP yang sudah mempercayai kita untuk melanjutkan perjuangan dan meneruskan pembangunan di Kabupaten Kuningan. Alhamdulillah kita bisa mendapatkan SK rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketum, ini adalah suatu kebanggaan,” kata Ridho.

Dirinya juga mengaku akan membawa Kabupaten Kuningan lebih baik lagi bersama dengan Kamdan yang juga kader PPP. “Insyaallah pasangan ini berpengalaman dengan komposisi yang pas karena ada di dua generasi berbeda. Mudah-mudahan menjadi satu pasangan yang membawa Kabupaten Kuningan lebih baik lagi,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)