Diusung Perindo di Pilbup Halmahera Barat, Juliche Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan

Senin, 19 Agustus 2024 - 18:57 WIB
loading...
Diusung Perindo di Pilbup...
Partai Perindo resmi mengusung Juliche D Baura maju sebagai calon bupati (Cabup) Halmahera Barat di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews/danandaya arya putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi mengusung Juliche D Baura maju sebagai calon bupati (Cabup) Halmahera Barat di Pilkada 2024. Surat rekomendasi B1 KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Juliche mengaku, akan selalu mengingat pesan dari Angela Tanoesoedibjo untuk memperjuangkan kesehatan masyarakat Halmahera Barat jika menang di pilkada serentak November mendatang itu.

"Kami juga tetap mengingat pesan Ibu Ketum Perindo mengenai kesejahteraan masyarakat. Kami berharap bisa mewujudkan Halmahera Barat smart 70 - 30 dalam artian bahwa program-program itu kurang lebih 70% yang lebih diutamakan dan 30% dalam penataan admistrasi atau juga pemerintah," ujar Juliche di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (19/8/2024).



Jika nantinya diperkenankan untuk memimpin Halmahera Barat, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di sektor ekonomi akan menjadi pusat perhatiannya. Sebab hal itu bisa menopang dan memperluas infrastruktur yang sesungguhnya.

"Harapan bahwa ke depan Halmahera lebih baik dengan visi misi, paling tidak yang pertama membangun sumber daya manusia Halmahera Barat baik itu ekonomi, baik itu dalam kemandirian, dan juga berkepribadian dalam ekonominya," sambungnya.



Sebagai informasi, DPP Partai Perindo menerbitkan puluhan surat dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota atau B1-KWK yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Penyerahan surat B1-KWK itu diserahkan pimpinan pengurus DPD dan DPW Partai Perindo yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

"Ya jadi pada hari ini Partai Perindo akan berikan sekitar 90-an B1-KWK," kata Angela usai penyerahan surat B1-KWK di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat.

Angela menjelaskan, penyerahan surat B1-KWK ini merupakan tahap akhir dukungan yang diberikan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu kepada paslon calon kepala daerah (cakada) yang memiliki visi-misi yang sama dengan partainya.

"Jadi ini final ya kepada para cakada yang kami yakini membawa visi dan misi yang sama dengan Partai Perindo yaitu untuk kesejahteraan masyarakat dan persatuan Indonesia," tutur Angela.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)