Selaras Visi-Misi, Partai Perindo Terbitkan Surat Dukungan 90 Paslon Cakada

Senin, 19 Agustus 2024 - 12:55 WIB
loading...
Selaras Visi-Misi, Partai...
Penyerahan surat B1-KWK diserahkan pimpinan pengurus DPD dan DPW Partai Perindo yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo menerbitkan puluhan surat dukungan kepada 90 paslon Calon Kepala Daerah (Cakada). Surat dukungan ini berbentuk B1-KWK, yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Penyerahan surat B1-KWK itu diserahkan pimpinan pengurus DPD dan DPW Partai Perindo yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

"Ya jadi pada hari ini Partai Perindo akan berikan sekitar 90-an B1-KWK," terang Angela usai penyerahan surat B1-KWK di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024).



Angela menjelaskan, penyerahan surat B1-KWK ini merupakan tahap akhir dukungan yang diberikan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu kepada paslon cakada yang memiliki visi-misi yang sama dengan partainya.

"Jadi ini final ya kepada para cakada yang kami yakini membawa visi dan misi yang sama dengan Partai Perindo yaitu untuk kesejahteraan masyarakat dan persatuan Indonesia," tutur Angela.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) ini meyakini, para cakada yang diberikan surat B1-KWK merupakan calon pemimpin yang memiliki kapasitas mumpuni dan punya kredibilitas tinggi dalam bekerja mengayomi dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Di mana dalam beberapa kali perbincangan dengan kami dan tim Desk Pilkada juga di tingkat DPP, di tingkat DPD maupun di tingkat DPW, kami meyakini bahwa beliau-beliau ini mumpuni memiliki kredibilitas yang tinggi untuk bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat dan untuk meningkatkan kesejahteraan wilayahnya," terang Angela.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)