Pilkada 2024, Partai Perindo Dukung Mathius Fakhiri Maju Bakal Cagub Papua

Rabu, 14 Agustus 2024 - 14:58 WIB
loading...
Pilkada 2024, Partai...
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi sebagai tanda dukungan partai kepada Irjen Pol Mathius Derek Fakhiri dan Aryoko Rumaropen, di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (14/8/2024). Foto/SINDOnews/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mengumumkan dukungannya pada Pilkada 2024 di Provinsi Papua. Dukungan ini diberikan Perindo kepada pasangan Irjen Pol Mathius Derek Fakhiri, yang saat ini masih aktif menjabat Kapolda Papua dan Aryoko Rumaropen sebagai bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub).

Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi sebagai tanda dukungan partai kepada pasangan tersebut di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (14/8/2024).

"Kami menyerahkan surat rekomendasi kepada Mathius Derek Fakhiri dan Aryoko Rumaropen sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Provinsi Papua," kata Angela.



Dia pun berharap, keduanya dapat terpilih di Pilkada 2024. Serta terus bersinergi dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu. Terutama untuk mensejahterakan masyarakat Papua.

Hal ini sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju itu.

"Semoga berjalan dengan lancar pemilihannya, semoga terus bersinergi dengan kawan-kawan Perindo. Kita bisa sama-sama mensejahterakan Papua bersama," tutur Angela yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Michael Sianipar.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)