Cawagub Sumbar Vasco Ruseimy Apresiasi Dukungan Partai Perindo: Kami Merasa Terhormat

Selasa, 13 Agustus 2024 - 22:40 WIB
loading...
Cawagub Sumbar Vasco...
Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy didukung Partai Perindo untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Sumbar. Vasco Ruseimy mengaku merasa terhormat dirinya dan Mahyeldi mendapatkan dukungan dari Perindo. Foto/Jonathan
A A A
JAKARTA - Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy didukung Partai Perindo untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Sumatera Barat (Sumbar). Vasco Ruseimy mengaku merasa terhormat dirinya dan Mahyeldi mendapatkan dukungan dari Perindo.

“Kami sangat merasa terhormat bisa diikutsertakan ikut dalam perjuangan kita bersama," kata Vasco di Kantor DPP Partai Perindo, Selasa (13/8/2024).

Setelah dukungan Partai Perindo tersebut, dia dan Mahyeldi akan langsung menyusun rencana akselerasi dan komunikasi. "Mudah-mudahan bisa segala macam korelasi dan akselerasi dari segala macam unsur kekuatan politik yang ada di Sumatera Barat."

Senada dengan Vasco, Mahyeldi juga mengapresiasi dukungan dari Partai Perindo. Ia meyakinkan bahwa struktur Perindo di Sumbar bakal menambah kekuatan dukungan terhadap dirinya dan Vasco.



"Ini menjadi langkah bersama kita dalam langkah untuk mengatur strategi dan kemudian juga untuk bagaimana kesuksesan di dalam pemilihan nantinya."
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)