alexametrics

PPP: Belum Ada Pembagian Pos Menteri untuk Partai Koalisi

loading...
PPP: Belum Ada Pembagian Pos Menteri untuk Partai Koalisi
PPP: Belum Ada Pembagian Pos Menteri untuk Partai Koalisi
A+ A-
JAKARTA - Sekjen DPP PPP Arsul Sani memastikan belum ada pembagian pos menteri untuk partai politik koalisi Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.

Arsul menyebut, sampai saat ini posisinya masih sama seperti sebelumnya bahwa Jokowi sebagai Presiden terpilih belum menyebutkan pos menteri untuk parpol koalisi.

"Pak Jokowi belum menyampaikan bahwa masing-masing portofolio itu untuk siapa, untuk siapa, itu belum," kata Arsul di Jakarta, Senin (19/8/2019).



Namun demikian, Arsul tak menampik bahwa jumlah menteri untuk masing-masing partai koalisi memang sudah di tangan Jokowi. Hanya saja, hal itu belum disampaikan kepada masing-masing parpol.

Terkait apakah nantinya semua parpol akan sepakat dengan komposisi dan pos menteri yang diberikan untuk parpol koalisi, mantan Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf itu enggan memastikan. Sebab, hal itu menjadi domain Jokowi untuk memutuskan.

"Pak Jokowi itu memberikan kepercayaan dalam bentuk jumlah portofolio kementerian, enggak ada kesepakatan. Kalau kesepakatan kan ada di dua belah pihak," ujarnya.
(sco)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak