Ngumpul di Kertanegara, Petinggi Gerindra-PPP 'Ketawa-ketiwi'

Kamis, 15 Agustus 2019 - 20:16 WIB
Ngumpul di Kertanegara, Petinggi Gerindra-PPP Ketawa-ketiwi
Ngumpul di Kertanegara, Petinggi Gerindra-PPP 'Ketawa-ketiwi'
A A A
JAKARTA - Pertemuan Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah digelar.

Pertemuan tertutup itu digelar di Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Adapun pertemuan tertutup itu berlangsung sejak sekitar pukul 15.50 WIB hingga pukul 17.10 WIB tadi. Selama pertemuan, awak media menunggu di depan Rumah Prabowo.

Terdengar suara tertawa ramai dalam beberapa kali. "Tentu ada hal-hal lain yang kami tidak bisa share (sebar) di sini. Tetapi yang tidak bisa di-share itu sesungguhnya adalah ketawa ketiwinya aja," kata Suharso Monoarfa dalam jumpa pers usai pertemuan.

Menurut Suharso, Prabowo dalam pertemuan itu menyumbangkan pemikiran luar biasa untuk pemerintah. "Kita juga membicarakan hal-hal terkait dengan politik Indonesia hari ini. Kita ingin menjaga satu stabilitas untuk tentu biar kita semua bisa hidup dengan tenang. Dan sama-sama membangun bangsa ini," ujar Suharso, mantan menteri perumahan rakyat itu.

Dalam pertemuan itu, Prabowo Subianto didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad serta Sugiono. Sementara Suharso Monoarfa didampingi Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara dan Mardiono.

Usai jumpa pers, Prabowo beserta beberapa elite Partai Gerindra mengantarkan rombongan PPP itu hingga masuk ke mobil. Di depan mobil Suharso, mereka pun kembali tertawa. Namun, tidak jelas apa yang ditertawakan mereka.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4358 seconds (0.1#10.140)