Peserta Kongres V PDIP Mulai Berdatangan di Bali

Selasa, 06 Agustus 2019 - 16:41 WIB
Peserta Kongres V PDIP Mulai Berdatangan di Bali
Peserta Kongres V PDIP Mulai Berdatangan di Bali
A A A
JAKARTA - Para peserta dan peninjau Kongres V PDIP mulai tiba di Bali, Selasa (6/8/2019) siang. Panitia Kongres pun telah bersiap menyambut dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu saat pembukaan Kongres pada Kamis (8/8/2019).

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan hari ini paniti kembali melakukan pengecekan lokasi dan berkoordinasi dengan seluruh pihak. Untuk mengawali rangkaian menuju Kongres yang bertema Solid Bergerak untuk Indonesia Raya dengan subtema PDIP menuju Partai Pelopor dan Modern, akan digelar Malam Budaya di Pandawa Stage, Hotel Grand Inna Bali Beach pada Rabu (7/8/2019) petang.

Nuansa budaya dan kearifan lokal bakal disuguhkan secaa kental selama penyelenggaraan Kongres V. Termasuk saat momen Malam Budaya akan ada sejumlah sajian tari dilanjutkan dengan doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan Kongres V PDIP.

”Saat Malam Budaya, selain pidato ucapan selamat datang oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Bali I Wayan Koster, Ibu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoptri juga dijadwalkan memberikan sambutan," papar Hasto.

Pada saat pembukaan, total undangan, utusan, dan peninjau mencapai sekitar 2.200 orang. Peserta terdiri dari DPP, DPD, dan DPC.

Sementara peninjau merupakan anggota Fraksi PDIP DPR, Badan Pusat PDIP, sayap partai, Departeman DPP, kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah kader PDIP, serta DPLN PDIP. "Jumlah utusan Kongres dari DPC 1.542 orang dan DPD Partai 102 orang serta DPP partai 27 orang,” jelas Hasto.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8731 seconds (0.1#10.140)