HT Ungkap Transformasi di Partai Perindo: Bakal Banyak Tokoh Muda

Rabu, 31 Juli 2024 - 18:50 WIB
loading...
HT Ungkap Transformasi...
Hary Tanoesoedibjo (HT) mengangkat Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan Partai Perindo akan melakukan transformasi. Salah satu bentuknya adalah untuk menempatkan tokoh-tokoh muda di struktur Partai Perindo.

“Jadi tentunya transformasi ini diwujudkan dengan menghadirkan banyak tokoh-tokoh muda di jajaran partai Perindo,” kata HT dalam acara penutupan Mukernas Partai Perindo, Rabu (31/7/2024).

Dia menuturkan, tokoh-tokoh muda memang sudah mulai terisi dalam struktur jajaran pimpinan DPP Partai Perindo. Tak selesai sampai di sana, tokoh muda akan juga diisi pada struktur di DPW dan DPD.





“Saat ini terlihat banyak di DPP dan tentunya akan banyak berlanjut dan dilanjutkan di DPW maupun DPD di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Kehadiran toloh muda di Partai Perindo diharapkan mampu menjawab tantangan Indonesia ke depan. Sehingga menurutnya visi dan misi Partai Perindo untuk menciptakan Indonesia yang sejahtera juga akan tercapai.

“Kita ingin Indonesia itu menjadi Indonesia yang kita cita-citakan yaitu Indonesia yang sejahtera bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Bahkan dalam kesempatan itu, HT juga memberikan jabatan Ketua Umum Partai Perindo kepada Angela Tanoesoedibjo. Ia mempercayai Angela yang merupakan sosok milenial bisa melakukan komunikasi politik dengan caranya.

“Bersama ini saya akan mengumumkan bagian dari transformasi itu, saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo” pungkas HT.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)