Wakili Prabowo Hadiri Mukernas Perindo, HT: Terima Kasih Pak Dasco

Rabu, 31 Juli 2024 - 18:35 WIB
loading...
Wakili Prabowo Hadiri...
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Kehadiran Dasco mewakili Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Yang kita banggakan kita hormati bersama Ketua Harian Partai Gerindra yang sekaligus juga wakil ketua DPR RI beliau ini topinya banyak dan juga tentunya mewakili Bapak Presiden Terpilih Bapak Prabowo Subianto, kita berikan tepuk tangan,” kata HT yang disambut tepuk tangan para kader Perindo.

“Terima kasih Pak Dasco untuk hadir di cara penutupan Mukernas Partai Perindo,” tambahnya.





Selain Dasco, hadir juga para perwakilan partai politik lain di antaranya dari PAN, Partai Demokrat, PSI, Partai Ummat, Partai Gelora, PKS, dan Partai Nasdem. “Kemudian para pimpinan partai politik atau yang mewakili dari partai, Pak Dasco tidak perlu saya sebutkan lagi karena Gerinda sudah disebutkan, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Ummat, Partai Gelora, PKS, dan Partai Nasdem. Satu kehormatan bagi kami untuk hadir pada acara sore hari ini,” ujar HT.

Mukernas Perindo itu juga dihadiri sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju di antaranya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo hingga Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo.

“Kemudian juga Mas Menteri Pemuda Olahraga, Bapak Ario Bimo Nandito Ariotedjo, kita berikan tepuk tangan. Juga kemudian yang mewakili Menko PMK, dan Bapak Tiko Wirjoatmodjo sebagai Wakil Menteri BUMN. Terima kasih, juga yang mewakili Wamentan dan tidak lupa juga sahabat saya, Bapak Kiai Haji Nazaruddin Umar sebagai Imam besar Masjid Istiqlal,” kata HT.

“Dan tentunya seluruh pengurus DPP Partai perindo yang hadir, Ketua Harian, para waketum, sekjen, bendum dan para Ketua DPP dan juga seluruh pengurus DPW dari 38 provinsi yang saya banggakan semuanya jauh-jauh datang tiga hari di sini dan juga para anggota legislatif yang jumlahnya ada 381 dari seluruh Indonesia,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)