Jokowi Ajak Artis dan Influencer ke IKN, Makan Malamnya Sushi hingga Burger

Senin, 29 Juli 2024 - 08:11 WIB
loading...
Jokowi Ajak Artis dan...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana mengajak para artis dan influencer Tanah Air ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana mengajak para artis dan influencer Tanah Air ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Mereka makan malam bersama di kawasan glamping IKN, Minggu, 28 Juli 2024 malam.

Beragam menu yang disajikan antara lain nasi goreng, kambing guling, bakso, mi ayam, mi godok, sushi, hingga burger. “Saya sudah makan 3 porsi. Enak banget,” ujar salah seorang influencer yang turut serta dalam makan malam bersama kali ini Willie Salim.

Willie yang didampingi Meicy Villia juga mengaku senang dengan suasana glamping yang dikelilingi pepohonan rindang khas IKN. Menurut Willie, suasana glamping di IKN cukup nyaman dan minim polusi.

Jokowi Ajak Artis dan Influencer ke IKN, Makan Malamnya Sushi hingga Burger


"Suasananya nyaman ya, enak sih. Masih asri banget ya. Di sini soalnya polusinya katanya enggak ada kata Pak Jokowi kecil sekali. Jadi glampingnya vibes-nya dapet banget. Tenang sih," kata Willie Salim dan Meicy Villia.

Artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga mengapresiasi suasana dan menu makan malam di IKN. Bahkan, keduanya mengaku hampir mencicipi semua menu yang disajikan.

Jokowi Ajak Artis dan Influencer ke IKN, Makan Malamnya Sushi hingga Burger


"Masyaallah, alhamdulillah makanannya enak banget, terus suasananya juga teduh, sejuk. Semuanya, dikit-dikit, icip-icip menjadi bukit. Nasi goreng udah, kambing guling udah, bakso, mi ayam, mi godok juga, sushinya juga, burger juga," ungkap Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Jokowi Ajak Artis dan Influencer ke IKN, Makan Malamnya Sushi hingga Burger


Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga merasa senang mendapatkan kesempatan untuk makan malam bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Meski baru pertama kali makan malam di kawasan IKN, keduanya sudah merasa nyaman.

"Alhamdulillah senang banget ya. Ini baru pertama kali juga kita makan malam di glamping yang tempatnya luar biasa bagus banget. Adem juga dan cozy ya jadi kita ngerasa tuh kayak nyaman, enggak pengen pulang. Bagus banget juga dan bersih banget di sini," ungkap Atta dan Aurel.

Dalam kesempatan itu, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga Plt Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, Wishnutama Kusubandio, dan Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)