Jamu Prabowo Secara Khusus, Megawati Pilihkan Sendiri Menu Makan Siang

Rabu, 24 Juli 2019 - 10:40 WIB
Jamu Prabowo Secara Khusus, Megawati Pilihkan Sendiri Menu Makan Siang
Jamu Prabowo Secara Khusus, Megawati Pilihkan Sendiri Menu Makan Siang
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri hari ini akan menerima Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga mantan capres 2019, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

"Jadi Ibu Ketum secara khusus mempersiapkan kunjungan Pak Prabowo tersebut dengan penuh semangat persaudaraan dan juga sejarah yang cukup panjang antara Ibu Mega dan Pak Prabowo," kata Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Rabu (24/7/2019).

Menurut Hasto, pertemuan ini sudah dikomunikasikan terlebih dahulu dengan Presiden Jokowi. Menurutnya, Megawati menyampaikan secara khusus kepada Jokowi perihal pertemuan ini. Bahkan, Megawati telah menyiapkan makan siang untuk Prabowo.

"Menu makan siang pun oleh Ibu Mega dipersiapkan Secara khusus. Tadi saya sampai melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun Ibu Mega memilihkan secara khusus," ujarnya.

Terkait hidangan apa yang akan disuguhkan kepada Prabowo, Hasto mengaku akan disampaikan lebih lanjut. "Dari bawangnya aja tadi, bawang putihnya aja Ibu Mega yang memilih secara khusus," tandasnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1747 seconds (0.1#10.140)