alexametrics

Klaim Semakin Solid, PPP Tegaskan Punya Banyak Stok Calon Menteri

loading...
Klaim Semakin Solid, PPP Tegaskan Punya Banyak Stok Calon Menteri
Ade Irfan Pulungan saat bersama Presiden Joko Widodo. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Setelah menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) IV di Serang, Banten pada 19-20 Juli lalu, Partai Persatuan Pembangunan menegaskan semakin solid.

Soliditas juga termasuk dalam memberikan dukungan kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam memimpin negara lima tahun ke depan.

"Kami sebagai kader PPP menyambut baik soliditas partai ini. PPP juga siap mensukseskan pemerintahan Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin," ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Ade Irfan Pulungan kepada SINDOnews, Senin (22/7/2019).



Aden menjelaskan, partai berlambang Kakbah ini juga memiliki sejumlah kader yang bisa dipilih Jokowi untuk mengisi kursi kabinet.

Dia yakin jika kader PPP dipercaya untuk membantu di kabinet akan mampu memberikan kemampuan terbaiknya.

"Banyak kader PPP dengan berbagai kompetensi yang dibutuhkan dapat mengisi kabinet Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Sebagai partai koalisi kami siap terus bekerja dengan Pak Jokowi sampai akhir masa pemerintahan lima tahun kedepan," ujar Direktur Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf ini.

Sejalan dengan beberapa poin hasil rekomendasi yang telah disepakati peserta Mukernas IV, Ade yakin Indonesia akan menjadi lebih maju pada Pemerintah Jokowi periode kedua. Visi Indonesia yang disampaikan Jokowi beberapa waktu lalu menunjukkan Indonesia optimistis bersaing di dunia internasional.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak