PPP Siap Bila Tak Dapat Jatah Menteri Agama

Sabtu, 20 Juli 2019 - 16:46 WIB
PPP Siap Bila Tak Dapat Jatah Menteri Agama
PPP Siap Bila Tak Dapat Jatah Menteri Agama
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap bila tidak diberi jatah Menteri Agama oleh Presiden Joko Widodo pada kabinet periode 2019-2024 mendatang.

"Gak ada masalah kalau PPP itu di menteri apapun," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Achmad Baidowi dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network dengan tajuk Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru, di d'Consulate Resto, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019).

Baidowi menyebut, PPP siap bila dibutuhkan di posisi menteri manapun. Karena sebelumnya, PPP telah dipercaya mengisi posisi Menteri Sosial hingga Menteri Koperasi.

"Toh PPP berpengalaman di menteri sosial, menteri koperasi, di menteri perumahan rakyat dan juga menteri pertanian dan menteri investasi dan ekonomi kan biasa saja sebenarnya tidak selalu PPP menteri agama," jelasnya.

Baidowi mengaku, menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi. Sebab, PPP percaya Jokowi mampu memilih menteri yang terbaik untuk membatu program-program Nawa Citanya ke depan.

"Kita tidak mendahului itu, kita serahkan sepenuhnya kepada Pak Jokowi kalau Pak Jokowi memberikan kepercayaan lagi kepada PPP menduduki menteri agama kita siap, kalau seandainya tidak dan diberikan kepercayaan di pos menteri lain tidak ada masalah," tuturnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)