Respons TKN Soal Pertemuan Prabowo dan Amien Rais

Rabu, 17 Juli 2019 - 14:05 WIB
Respons TKN Soal Pertemuan Prabowo dan Amien Rais
Respons TKN Soal Pertemuan Prabowo dan Amien Rais
A A A
JAKARTA - Mantan Calon Presiden, Prabowo Subianto kemarin bertemu Ketua Majelis Kehormatan PAN, Amien Rais. Dalam pertemuan itu, Prabowo menjelaskan perihal pertemuannya dengan Presiden terpilih, Jokowi di Stasiun MRT akhir pekan lalu.

Merespons pertemuan tersebut, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga menilai, Amien yang dipandang sebagai tokoh berpengaruh di kubu Prabowo telah memberikan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf untuk menjalankan pemerintahan selama 5 tahun mendatang.

"Itu artinya hal yang positif dari pak Amien Rais akhirnya bisa menerima bahwa sistem pemilu ini terima hasilnya dan artinya beliau sudah menerima soal posisi ini," kata Arya saat dihubungi SINDOnews, Rabu (17/7/2019).

Terkait sikap Amien selanjutnya, kata Arya, berpulang kepada Anggota Dewan Pembina Tim Prabowo-Sandi itu jika tetap mengambil posisi oposisi. Arya mengaku menghargai dan menghormati sikap oposisi Amien yang dipandang juga posisi mulia.

Dengan demikian, Politikus Partai Perindo ini berharap, pertemuan Prabowo dan Amien kemarin ikut mendinginkan suasana di bawah, khususnya bagi pendukung Prabowo-Sandi yang belum terima dengan pertemuan Prabowo dan Jokowi.

"Nanti yang tidak mendukung (pertemuan Prabowo dan Jokowi) kan akhirnya ketahuan juga bahwa mereka sebenarnya bukan mendukung Pak Prabowo lebih kepada hanya mendompleng," ujar Arya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)