alexametrics

Respons TKN Soal Pertemuan Prabowo dan Amien Rais

loading...
Respons TKN Soal Pertemuan Prabowo dan Amien Rais
Prabowo Subianto kemarin bertemu Ketua Majelis Kehormatan PAN, Amien Rais. Dalam pertemuan itu, Prabowo menjelaskan perihal pertemuannya dengan Jokowi. Foto/Rico Afrido Simanjuntak/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mantan Calon Presiden, Prabowo Subianto kemarin bertemu Ketua Majelis Kehormatan PAN, Amien Rais. Dalam pertemuan itu, Prabowo menjelaskan perihal pertemuannya dengan Presiden terpilih, Jokowi di Stasiun MRT akhir pekan lalu.

Merespons pertemuan tersebut, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga menilai, Amien yang dipandang sebagai tokoh berpengaruh di kubu Prabowo telah memberikan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf untuk menjalankan pemerintahan selama 5 tahun mendatang.

"Itu artinya hal yang positif dari pak Amien Rais akhirnya bisa menerima bahwa sistem pemilu ini terima hasilnya dan artinya beliau sudah menerima soal posisi ini," kata Arya saat dihubungi SINDOnews, Rabu (17/7/2019).



Terkait sikap Amien selanjutnya, kata Arya, berpulang kepada Anggota Dewan Pembina Tim Prabowo-Sandi itu jika tetap mengambil posisi oposisi. Arya mengaku menghargai dan menghormati sikap oposisi Amien yang dipandang juga posisi mulia.

Dengan demikian, Politikus Partai Perindo ini berharap, pertemuan Prabowo dan Amien kemarin ikut mendinginkan suasana di bawah, khususnya bagi pendukung Prabowo-Sandi yang belum terima dengan pertemuan Prabowo dan Jokowi.

"Nanti yang tidak mendukung (pertemuan Prabowo dan Jokowi) kan akhirnya ketahuan juga bahwa mereka sebenarnya bukan mendukung Pak Prabowo lebih kepada hanya mendompleng," ujar Arya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak