Seskab Pastikan Ada Pertemuan Lanjutan Jokowi - Prabowo

Sabtu, 13 Juli 2019 - 22:09 WIB
Seskab Pastikan Ada Pertemuan Lanjutan Jokowi - Prabowo
Seskab Pastikan Ada Pertemuan Lanjutan Jokowi - Prabowo
A A A
JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung memastikan akan ada pertemuan lanjutan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Ya ada, ada (pertemuan lanjutan, red). Pasti. Nanti, nanti," ujar Pramono Anung di FX Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Namun, mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini tidak menjelaskan detail kapan pertemuan lanjutan itu digelar nantinya. Adapun pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi tadi dianggapnya sebagai simbolisasi yang sangat baik bagi dua tokoh itu.

Sehingga, diharapkan pertemuan silaturahmi kedua tokoh tersebut bisa ditiru masing-masing pendukung. "Beliau komitmen tidak ada 01 02, enggak ada kampret, enggak ada cebong. Yang ada adalah garuda merah putih,"katanya.

Di samping itu, Pramono yakin Prabowo Subianto akan menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden di Gedung DPR/MPR, pada 20 Oktober nanti. "Secara otomatis yang mengundang adalah MPR. Tetapi yang jelas beliau berdua berkomitmen untuk saling mengunjungi,"ungkapnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)