alexametrics

Kalah Pilpres, Prabowo Kembali ke Aktivitas Semula

loading...
Kalah Pilpres, Prabowo Kembali ke Aktivitas Semula
Calon presiden Prabowo Subianto menjalani aktivitasnya sebagai pebisnis dan melakukan pembinaan terhadap anak muda setelah kalah dalam kontestasi Pilpres 2019. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 telah usai. Perhelatan itu telah dijalani kandidat dan pendukung selama hampir satu tahun.

Hasilnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024, mengalahkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Lalu apa kesibukan Prabowo selepas mengikuti kontestasi Pilpres?

"Pak Prabowo juga mengurusi Bisnis beliau," ujar Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada SINDOnews, Selasa (9/7/2019).



Di samping itu, kata dia, Prabowo Subianto akan terus aktif melakukan pembinaan terhadap anak-anak muda potensial seperti yang selama ini dilakukan.

"Baik membina dan memfasilitasi anak muda potensial bidang politik, olahraga khususnya silat, Sepakbola dan Polo," ujar mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhamadiyah itu. (Baca juga: Menggunakan Jet, Prabowo ke Dubai Bersama Warga Rusia dan Jerman)

Berdasarkan informasi dari prabowosubianto.info, Ketua Umum Partai Gerindra ini memiliki perusahaan bernama Nusantara Group yang membawahi 27 perusahaan di dalam dan luar negeri, selain memiliki PT Kertas Nusantara.

Perusahaan-perusahaan yang dimiliki Prabowo Subianto itu bergerak di bidang perkebunan, tambang, batu bara, dan kelapa sawit.

Di samping itu, Prabowo Subianto juga menjabat ketua umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Dia juga memiliki peran dalam kesuksesan atlet pencak silat memborong emas Asian Games 2018.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak