Pakai Jet Pribadi, Prabowo ke Dubai Bersama Warga Rusia dan Jerman

Selasa, 28 Mei 2019 - 22:40 WIB
Pakai Jet Pribadi, Prabowo ke Dubai Bersama Warga Rusia dan Jerman
Pakai Jet Pribadi, Prabowo ke Dubai Bersama Warga Rusia dan Jerman
A A A
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan bertolak ke Dubai, Uni Emirate Arab. Informasi itu pun dibenarkan Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ahmad Riza Patria.

"Betul ke Dubai tadi pagi. Naik private jet bersama teman-temannya," ujar Riza Patria dihubungi wartawan, Selasa (28/5/2019).

Riza yang juga sebagai ketua dewan pimpinan pusat Partai Gerindra ini juga membenarkan nama-nama penumpang pesawat pribadi yang beredar. "Iya betul," kata wakil ketua Komisi II DPR ini.

Adapun nama-nama penumpang lain yang bersama Prabowo itu adalah Tedy Arman, Yoriko Fransisko Karundeng, Gibrael Habel Karapang, dua orang warga Rusia Mikhail Davzdov dan Anzhelika Butaeva, satu orang warga Amerika bernama Justin, dan satu orang warga Jerman Mischa Gemermann.

Riza pun mengatakan bahwa salah satu tujuan Prabowo ke luar negeri itu untuk cek kesehatan. "Biasa ada urusan ketemu kolega, bisnis. Sekaligus check up kesehatan," ungkapnya.

Kendati demikian, dia tidak mengetahui berapa lama Prabowo berada di luar negeri. "Biasanya enggak terlalu lama di luar negeri," katanya.

Namun kata dia, lebih dari dua hari, karena Dubai cukup jauh dari Indonesia. "Biasanya enggak lama. Tapi kan itu di Dubai. Kecuali kalau di Bangkok bisa 1-2 hari," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3850 seconds (0.1#10.140)