Datang ke Rumah Prabowo, Zukifli Hasan Tegaskan Dukung Putusan MK

Kamis, 27 Juni 2019 - 18:02 WIB
Datang ke Rumah Prabowo, Zukifli Hasan Tegaskan Dukung Putusan MK
Datang ke Rumah Prabowo, Zukifli Hasan Tegaskan Dukung Putusan MK
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan mendukung apa pun keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pilpres 2019.

Menurut dia, setiap keputusan MK merupakan keputusan konstitusi. "Apa pun nanti putusan MK, kita akan dukung, kita patuhi karena itu adalah keputusan konstitusi dan itulah perjuangan akhir dari seluruh rangkaian perjuangan kita," ujar Zulkifli Hasan di depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Dia meminta presiden terpilih periode 2019-2024 nantinya segera mengambil langkah menjahit kembali merah putih. "Mempersatukan kembali kita," ujar ketua MPR ini.

Karena bag, kata Zulkifli Hasan, bagi PAN yang menang bukan Jokowi ataupun Prabowo. "Tapi kita akan menang apabila 'luka-luka' (konflik-red) ini bisa kita sembuhkan kembali. Kita bisa merajut kembali persatuan dan kebersamaan, itu lah kemenangan Indonesia," ujarnya.

Walaupun, dia mengakui juga merasakan kekecewaan dari para pendukung Prabowo-Sandi. "Tapi kan semua harus berakhir," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5563 seconds (0.1#10.140)