Persiapan Pilkada 2024, Golkar Gelar Rapat Pleno Malam Ini

Rabu, 10 Juli 2024 - 19:21 WIB
loading...
Persiapan Pilkada 2024,...
DPP Partai Golkar akan menggelar rapat pleno terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan menggelar rapat pleno terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Rapat pleno akan digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (10/7/2024) malam ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP Partai Golkar, Meutya Hafid saat dikonfirmasi adanya rencana rapat pleno tersebut.

"Persiapan aja, persiapan Pilkada. Namanya mau hajatan nasional, ya jadi rapat nanti agendanya persiapan Pilkada dan persiapan HUT Golkar," kata Meutya di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (10/7/2024).



Ketua Komisi I DPR itu menyampaikan bahwa dalam rapat pleno tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan mendengarkan laporan terkait persiapan Pilkada Serentak 2024.

Meutya memastikan, belum ada keputusan apa pun terkait pencalonan yang akan diputuskan pada rapat pleno malam nanti.

"Enggak, belum, belum. Jadi nanti malam untuk melaporkan kesiapan kita aja. Belum ada yang diumumkan, kan semuanya masih diproses dan menunggu," ujarnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)