Operasi Cedera Kaki Selesai, Prabowo Tinggal Jalani Rawat Jalan

Jum'at, 05 Juli 2024 - 11:18 WIB
loading...
Operasi Cedera Kaki Selesai, Prabowo Tinggal Jalani Rawat Jalan
Presiden Jokowi menjenguk Prabowo Subianto usai menjalani operasi cedera kaki di RSPPN Soedirman. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terus membaik setelah menjani operasi cedera kaki di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman (RSPPN).

Spesialis Ortopedi Konsultan Hip and Knee, dr. Sunaryo Kusumo mengatakan, saat ini Prabowo sudah diizinkan pulang dan beraktivitas normal, namun tetap harus mengonsumsi obat serta istirahat yang cukup.

"Kondisi terakhir seperti yang kita lihat kemarin beliau menghadiri HUT Polri, jadi istilahnya kalau rawat jalan, rawat di jalan yang kita ketahui bahwa beliau menghadiri hari ulang tahun itu dengan kondisii dengan yang bisa kita saksikan di layar televisi," kata Sunaryo di Lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No.178 Bintaro Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).



Seperti operasi pada umumnya, Sunaryo menjelaskan, Prabowo Hanya dianjurkan untuk kembali ke rumah sakit guna melakukan pengecekan berkala saja. "Ya seperti operasi lainnya, dirawat setelah itu namanya rawat jalan adalah tidak dirawat lagi di rumah sakit," katanya.

Sebagai informasi, sekitar seminggu lalu Prabowo menginap di RSPPN guna mendapatkan perawatan intensif, usai berhasil melewati tindakan operasi serta pemulihan cedera kakinya yang diderita sejak tahun 80-an karena terjun payung semasa masih menjadi prajurit TNI.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)
pixels