Ikawiga Gelar Pelantikan Ketua Fakultas dan Reuni Akbar Lintas Angkatan

Minggu, 30 Juni 2024 - 13:02 WIB
loading...
A A A
"Dalam acara tersebut ada dua momen penting yaitu Pelantikan Ketua Ikawiga Fakultas dan Penyerahan Ikawiga yaitu 1. Fakultas Ekonomi dan Bisnsi: Dr. R. Natanegara, 2. Fakultas Teknik: Dr. H. Ahmad Hudri, 3. Fakultas Hukum: Dadik Wahyu Chang, 4. Fakultas Pertanian: Mashuda," tambah Anwar.

Selain acara pelantikan, juga di gelar acara Ikawiga Award yang bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi alumni yang berprestasi di bidangnya. Ada tiga kategori yaitu, Ikawiga Award Bidang Akademik diberikan kepada Prof. Dr. Nazaruddin Malik (Rektor UMM dan Alumni UWG).

Ikawiga Award Bidang Pemerintah diberikan kepada Dr. R. Natanegara dan terakhir, Ikawiga Award Bidang Kewirausahaan diberikan kepada Drs. Igor Dharma B, MM. (Entrepreneurship dan Alumni UWG).

Untuk diketahui, kegiatan Sarasehan menghadirkan tiga alumni yang telah suskes di bidang masing-masing yaitu Prof. Dr Nazaruddin Maliki (Rektor UMM dan Alumni UWG), Dr Anas Firman Adi (Rektor STT Malang dan Alumni UWG), dan Drs Igor Dharma (Enterpreneur dan Alumni UWG). Acara sarasehan di moderatori oleh Ketua Ikawiga dan hasil dari sarasehan akan dibacakan saat acara gala dinner.
(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)
pixels