TKN Duga Ini Sosok Setan Gundul Pembisik Prabowo

Rabu, 08 Mei 2019 - 02:10 WIB
TKN Duga Ini Sosok Setan Gundul Pembisik Prabowo
TKN Duga Ini Sosok Setan Gundul Pembisik Prabowo
A A A
JAKARTA - Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Inas Nasrullah Zubir ikut mengomentari cuitan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut soal "setan gundul" di dalam Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Masyarakat tahu bahwa selain partai-partai, maka ada juga relawan dan Alumni 212 yang juga bergabung dengan koalisi Prabowo-Sandi. Apakah relawan mendominasi Prabowo selama ini? Ternyata tidak," ujar Inas lewat keterangan resminya, Selasa (7/5/2019).

Ketua DPP Partai Hanura ini pun jadi bertanya-tanya siapa sosok yang disebut setan gundul tersebut. Lantas apakah Alumni 212 yang selama ini berkolaborasi dengan ulama-ulama yang dipimpin oleh Habib Rizieq Shihab mendominasi Prabowo?

"Masyarakat menduga bahwa kelompok inilah yang dimaksud setan gundul oleh Andi Arief, karena kita tahu bahwa selama ini Prabowo sangat patuh kepada titah Rizieq Shihab dalam segala hal. Kepatuhan Prabowo Subianto kepada Alumni 212 dan Rizieq Shihab tersebut telah membuat koalisi partai-partai pengusung Prabowo Sandi menjadi gerah dan tentunya marah," pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan tidak ada "setan gundul" di dalam Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Hal itu diungkapkan Fadli menanggapi kicauan politikus Andi Arief di Twitter yang menyebut ada "setan gundul" di kubu Prabowo-Sandi yang memberikan informasi sesat Prabowo-Sandi menang 62% di Pilpres 2019.

Fadli Zon justru mengingatkan ada "genderuwo" di Kubu Joko Widodo (Jokowi). "Saya kira enggak ada (Setan Gundul-red). Yang saya tahu ada genderuwo di sana. Di pihak sana," ujar Fadli Zon sambil tertawa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/5/2019).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6518 seconds (0.1#10.140)