Ibu Pegi Setiawan Datangi KPK, Ada Apa?

Kamis, 20 Juni 2024 - 12:52 WIB
loading...
Ibu Pegi Setiawan Datangi KPK, Ada Apa?
Ibu Pegi Setiawan, Kartini mendatangi Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (20/6/2024) siang. Foto/SINDOnews/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ibu Pegi Setiawan , Kartini mendatangi Gedung Merah Putih KPK , Jakarta, Kamis (20/6/2024) siang. Dalam kesempatan tersebut, Kartini didampingi tim kuasa hukum Pegi Setiawan.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Kartini tiba di pelataran Gedung Merah Putih KPK sekira pukul 12.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Ibunda Pegi terlihat mengenakan kerudung putih yang dikombinasikan dengan pakaian berwarna hitam.



Setibanya di Kantor KPK, Kartini langsung memasuki gedung tanpa memberikan pernyataan kepada awak media yang berada di lokasi.

Diberitakan sebelumnya, Kuasa Hukum Pegi Setiawan, Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan saksi ahli untuk dihadirkan dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Diketahui, Pegi Setiawan akan menjalani sidang praperadilan terkait status penetapan tersangka kasus pembunuhan Vina Arsita Dewi dan Muhammad Rizky atau Eki di Cirebon. Rencananya, sidang akan digelar pada Senin 24 Juni 2024 mendatang.



"Kalau persiapan banget tidak, karena kami sudah siap," kata Marwan Iswandi di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (19/6/2024).
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)
pixels