Respons Milenial Terkait Tagar #GebrakMaskerSeindonesia

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 15:19 WIB
loading...
A A A
Menurut Nurkhasanah yang juga sebagai Aktivis Media Sosial, adanya Gebrak Masker ini diharapkan dapat secara bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satu media yang paling efektif saat ini menyampaikan aspirasi adalah media sosial.

"Saya menilai, Gebrak Masker adalah kebutuhan semua lapisan masyarakat tidak terkecuali, jika ingin negeri ini ingin segera terbebas dari Pandemi Covid-19, ya secara sadar dan terpanggil para netizen ikut gelorakan tagar #GebrakMaskerSeindonesia," ungkap Nurkhasanah.

Contohnya saja netizen dengan akun @RpriGim kagum atas Gebrak Masker yang ada di daerahnya yang yang dilakukan TP PKK dan IKAPTK.

"WoW Sidoarjo Gerak Massif Bersama TP PKK & IKAPTK dg dukungan penuh @kemendagri #GebrakMaskerSeIndonesia," cuit @RpriGim.

Postingan memuji juga dilakukan @NianNobita terhadap gerakan bagi-bagi masker ini. "Peringati Hari Kemerdekaan, IKAPTK Aceh bagikan 1.945 Masker mantappp https://humas.acehprov.go.id/peringati-hari-kemerdekaan-ikaptk-aceh-bagikan-1-945-masker/ #GebrakMaskerSeIndonesia," tulisnya.

Adapun postingan @AristonoH menampilkan kegiatan-kegiatan saat berlangsungnya pembagian masker yang sudah menyeluruh keseantero negeri.

"Pembagian masker di seluruh Indonesia mulai terealisasikan di mana gerakan yang dipelopori oleh TP-PKK ini sdh menjangkau hampir menyeluruh kesemua daerah" d ipenjuru Negeri, @kemendagri #GebrakMaskerSeIndonesia #GebrakMaskerSeIndonesia," kata salah satu netizen @AristonoH.

Sementara @goen_hpm melalui postinganya mengajak semua msyarakat Indonesia untuk mendukung Gebrak Masker yang dilakukan TP PKK dan IAKPTK.

"Ayooo semua warga masyarakat di seluruh Indonesia kita dukung Gebrak Masker yg dilakukan Ibu TP PKK dan IKAPTK Ingatttt....Pakai Masker’Mu @kemendagri #GebrakMaskerSeIndonesia," ajak @goen_hpm melalui postingannya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)