Atas Arahan Ibu Negara, TP PKK Pusat Bareng Kementerian Berlatih Angklung Ciptakan Rekor Dunia

Jum'at, 05 Mei 2023 - 21:02 WIB
loading...
Atas Arahan Ibu Negara, TP PKK Pusat Bareng Kementerian Berlatih Angklung Ciptakan Rekor Dunia
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat, bareng Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Desa PDTT, Kemenko Polhukam, Kementerian Pertahanan, dan kementerian/lembaga lainnya menggelar latihan angklung untuk menciptakan rekor duni
A A A
JAKARTA - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK ) Pusat, bareng Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Desa PDTT, Kemenko Polhukam, Kementerian Pertahanan, dan kementerian/lembaga lainnya menggelar latihan angklung untuk menciptakan rekor dunia. Kegiatan digelar di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri, Jakarta, Jumat (5/5/2023).

Sekretaris Umum (Sekum) TP PKK Nani Suhajar Diantoro menjelaskan, acara latihan angklung ini diinisiasi atas arahan dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo dengan tujuan memecahkan rekor dunia. "Kami sangat senang dapat melaksanakan latihan angklung bersama-sama dengan kementerian/lembaga lainnya. Kami percaya bahwa kerja sama ini akan menciptakan rekor dunia dengan semangat dan kebersamaan yang tinggi," ujar Nani Suhajar.



Dia melihat seluruh peserta latihan angklung yang diikuti oleh kementerian/lembaga lainnya menunjukkan semangat, antusiasme, dan keakraban selama pelatihan. Dia menuturkan, acara itu diharapkan dapat menjadi contoh kolaborasi yang baik antara lembaga pemerintahan.

“Hal ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan di antara para pegawai pemerintahan dan meningkatkan semangat untuk mencapai tujuan bersama," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)