Soal Duet dengan Sandiaga di Pilgub Jakarta, Anies: Beliau Lagi Jadi Menteri

Senin, 17 Juni 2024 - 12:44 WIB
loading...
Soal Duet dengan Sandiaga di Pilgub Jakarta, Anies: Beliau Lagi Jadi Menteri
Mantan Gubernur Jakarta, Anies Rasyid Baswedan buka suara soal pertemuannya dengan Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno dan dikaitkan dengan Pilgub Jakarta. Foto/SINDOnews/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur Jakarta, Anies Rasyid Baswedan buka suara soal pertemuannya dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno dan dikaitkan dengan Pilgub Jakarta. Pertemuan tersebut, dalam rangka nonton bareng film Lafran, Minggu 16 Juni 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Anies terlihat ngobrol santai dengan Sandiaga. Saat ditanya potensi kembali berduet dengan politikus PPP tersebut, Anies tidak mengiyakan atau membantah.

Ia hanya menyebutkan saat ini Sandiaga masih menjalankan amanah sebagai Menparekraf.

"Cuma karena kita ngobrol kemarin gitu? Jadi terus ramai? Teman-teman semua, beliau itu ada tanggung jawab sebagai menteri. Jadi beliau lagi menjalankan tanggung jawabnya sebagai menteri," kata Anies di Masjid Babul Khoirot, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

Diketahui, Anies-Sandi pernah bersanding pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mereka mampu mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)
pixels