CHAI Indonesia Perkuat Program Assistive Technology dengan Mitra Lokal

Sabtu, 15 Juni 2024 - 17:33 WIB
loading...
A A A
"Sebagai satu-satunya hearing center di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015, tentunya Kasoem Hearing Center memiliki tagline 'One Stop Solutions for All Hearing Problem'. Artinya, kami menyediakan kebutuhan untuk gangguan pendengaran untuk semua usia, termasuk bayi dengan newborn screening," tuturnya.

Tak hanya pemeriksaan dan penyediaan terknologi pendengaran, bahkan Kasoem Hearing Center memiliki program rehabilitasi bagi anak-anak gangguan dengar dengan Auditory Verbal therapy (AVT). Tentu, hal tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup, menunjang mereka memiliki pendengaran dan dapat berkomunikasi seperti teman sebayanya dengan pendengaran normal.

"Artinya, Kasoem Hearing Center memiliki paket lengkap. Pemeriksaan yang detail, teknologi pendengaran yang sesuai kebutuhan sampai terapi AVT untuk bekal anak-anak menghadapi masa depan," ujar Trista.

Ia berharap kedatangan CHAI Indonesia memberikan dampak positif di masa depan. Agar semua pihak dapat membantu masyarakat yang mengalami gangguan pendengaran mendapat akses menggunakan alat bantu dengar hingga implan koklea.



Saat kunjungan, Trista Kasoem didampingi oleh Professional Relationship General Manager Kasoem Hearing Center Agung Berlian Waskito, dan Country Manager, Indonesia & BD Alliance Director Cochlear Kumala Dewi.

Tak hanya presentasi mengenai Kasoem Hearing Center, dalam momen tersebut dilakukan juga Room Tour Facility pelayanan dan pemeriksaan yang ada di Kasoem Hearing Center Cikini.
(kri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)