alexametrics

Kumpulkan Amal Jariah Anggota, BNPT Miliki Masjid Megah di Bogor

loading...
Kumpulkan Amal Jariah Anggota, BNPT Miliki Masjid Megah di Bogor
Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) memiliki Masjid Ar Rahmah di Kompleks BNPT, Sentul, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Haryudi
A+ A-
BOGOR - Kurang dari empat bulan setelah peletakan batu pertama Januari lalu, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) akhirnya memiliki masjid megah di Kompleks BNPT, Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (16/04/2019).

Kepala BNPT, Komjen Pol Suhardi Alius mengatakan, masjid merupakan sebaik-baiknya tempat peribadatan seorang hamba muslim kepada Allah SWT dengan tujuan memurnikan ibadahnya hanya kepada Allah SWT semata. "Alhamdulillah dengan rahmat dari Allah SWT pada awal April 2019 ini kita telah menyelesaikan pembangunan Masjid Ar Rahmah," kata Suhardi pada Selasa (16/4/2019).

Menurut dia, pembangunan Masjid Ar Rahmah ini didanai langsung dari hasil amal jariyah jamaah yang juga Anggota BNPT. Dia berharap dengan dibangunnya masjid ini dapat meningkatkan ibadah umat muslim yang ada di Kompleks BNPT.



"Pembangunan Masjid Ar-Rahmah BNPT ini sebagai amalan kita kelak. Ini milik kita bersama, bagi bapak-bapak sekalian yang ingin membantu lagi silahkan, sebagai tabungan di akhirat kelak," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak