Kumpulkan Amal Jariah Anggota, BNPT Miliki Masjid Megah di Bogor

Rabu, 17 April 2019 - 02:22 WIB
Kumpulkan Amal Jariah Anggota, BNPT Miliki Masjid Megah di Bogor
Kumpulkan Amal Jariah Anggota, BNPT Miliki Masjid Megah di Bogor
A A A
BOGOR - Kurang dari empat bulan setelah peletakan batu pertama Januari lalu, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) akhirnya memiliki masjid megah di Kompleks BNPT, Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (16/04/2019).

Kepala BNPT, Komjen Pol Suhardi Alius mengatakan, masjid merupakan sebaik-baiknya tempat peribadatan seorang hamba muslim kepada Allah SWT dengan tujuan memurnikan ibadahnya hanya kepada Allah SWT semata. "Alhamdulillah dengan rahmat dari Allah SWT pada awal April 2019 ini kita telah menyelesaikan pembangunan Masjid Ar Rahmah," kata Suhardi pada Selasa (16/4/2019).

Menurut dia, pembangunan Masjid Ar Rahmah ini didanai langsung dari hasil amal jariyah jamaah yang juga Anggota BNPT. Dia berharap dengan dibangunnya masjid ini dapat meningkatkan ibadah umat muslim yang ada di Kompleks BNPT.

"Pembangunan Masjid Ar-Rahmah BNPT ini sebagai amalan kita kelak. Ini milik kita bersama, bagi bapak-bapak sekalian yang ingin membantu lagi silahkan, sebagai tabungan di akhirat kelak," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5664 seconds (0.1#10.140)